PeNgeNaLaN KoMpuTeR....

Perangkat lunak bahasa (language software) yaitu program yang digunakan untuk menterjemahkan intruksi-intruksi yang ditulis dalam bahasa pemograman ke dalam bahasa mesin agar dapat dimengerti oleh komputer

@.Peralatan tambahan (feriferal) Sedangkan sistem kerja komputer secara garis besar terbagi atas 3 bagian, dan seluruh bagian ini saling berkaitan satu sama lain. Photobucket ARTIKEL YANG TERKAIT PENGENALAN KOMPUTER.

Mengatur Agar Komputer Cepat dan Tercegah Virus • Jaringan Komputer Dengan Rj-45 & Wifi • Plus Mengenal Jenis Printer dan Reparasi Globalnya Total Sesi : 3 hari dari jam 13.00 – 18.00 7. Internet (Rp.150.000) • Pengenalan Browser

Tipe data merupakan bagian program yang paling penting karena tipe data mempengaruhi setiap instruksi yang akan dilaksanakan oleh komputer. Misalnya saja 5 dibagi 2 bisa saja menghasilkan hasil yang berbeda tergantung tipe datanya.

ESD adalah suatu kondisi dimana terjadi aliran listrik singkat dan tiba-tiba yang terjadi antara 2 benda elektrik dengan nilai potensial listriknya yang berbeda. ESD ini dapat merusak komponen – komponen komputer.


sumber.:http://oktavita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
©2009 BELAJAR BUAT BLOG | by Indah sweet